Harga HP Oppo Terbaru 2019 untuk F Series

SEMUA orang pasti sekarang sudah kenal dengan perusahaan Oppo. Sebagai salah satu produsen gadget yang semakin terkenal, Oppo memang memberikan hasil terbaiknya untuk para penggemarnya. Banyak yang memilih produk ini karena mereka memberikan penawaran harga yang terjangkau tapi spesifikasi yang diusungnya tidak kalah canggih dari para kompetitor lainnya.

Di bulan Maret ini, harga HP Oppo terbaru ada yang mengalami penurunan maupun kenaikan. Dari berbagai varian Oppo yang dikeluarkannya tentu harus kamu tahu dulu agar bisa semakin gampang mempersiapkan budgetnya. HP Oppo F Series  bisa menjadi pilihan smartphone terbaru kamu karena spesifikasinya cukup mendukung aktivitas seharian kamu.

Berikut beberapa rekomendasi Oppo F Series dengan harga HP Oppo terbaru bulan Maret 2019.

Oppo F9

Layarnya menggunakan teknologi LTPS IPS LCD yang sudah terlindungi dengan Corning Gorilla Glass 6. Jadi, kamu tidak usah begitu mengkhawatirkan lagi ketahanannya terdapat benturan atau goresan yang didapatnya. Prosesor yang ditanamnya sudah sangat mendukung aktivitas seharian kamu, karena terpasang MediaTek MT6771 Helio P60. Kinerjanya masih kurang? Kamu diberikan opsi 2 RAM untuk mendukungnya, yaitu 4 GB atau 6 GB.

Dengan kapasitas memori internalnya 64GB, kamu masih bisa lagi menambahkannya hingga 256 GB dengan menggunakan kartu memori. Untuk kameranya, bagian belakang dibekali dual kamera, 16 MP dan 2 MP, sedangkan kamera depannya beresolusi 25 MP. Hasil foto kamu pasti akan sangat jernih dan mengagumkan.

Bagaimana harga HP Oppo terbaru seri F ini? F9 dibanderol sekitar Rp 4.900.000.

Oppo F7

Bersaudara dengan F9, seri ini sama-sama memakai teknologi LTPS IPS LCD, tapi perlindungan Corning Gorilla Glass-nya menggunakan versi 5. Urusan prosesornya juga sama-sama menggunakan MediaTek MT6771 Helio P60. Masih kurang kamu bisa menikmati RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB. Sedangkan memori internalnya diberi opsi 64 GB atau 128 GB. Tetap bisa kamu tambahkan hingga 256 GB.

Kamera yang dipakainya beresolusi 16 MP untuk bagian belakang dan 25 MP di bagian depan. Hasil jepretan kamu tentu akan terlihat sempurna dan jernih. Selain itu, dilengkapi juga dengan sensor Fingerprint yang menjadi sistem keamanan terbaiknya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan