Pintu Masuk Bongkar Rasuah BUMN

Lalu untuk apa uang suap itu? KPK belum mengetahui lebih jauh. Namun, berdasar informasi, Wisnu dikabarkan akan menggelar acara pernikahan anaknya pekan depan. “Uang digunakan untuk apa masih akan kami dalami. Tapi memang benar WNU (Wisnu) akan menikahkan anaknya,” kata Kabag Publikasi dan Pemberitaan KPK Yuyuk Andriati.

KPK berencana memberikan izin kepada Wisnu untuk menghadiri akad nikah anaknya. Hal itu sudah dibahas di gelar perkara penyidik dan pimpinan. KPK pun akan memberikan pengawalan terhadap pria yang menjabat sebagai direktur di KS sejak 2016 tersebut. “Penyidik sepakat untuk memberikan izin (menghadiri pernikahan, red),” imbuh Saut.

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno mengatakan pihaknya tidak akan mentorelir kasus korupsi yang terjadi di BUMN. Meski demikian, saat ini Kementerian BUMN masih menunggu hasil pemeriksaan KPK untuk mempertimbangkan langkah selanjutnya. “Semestinya tidak ada lagi hal-hal seperti ini (korupsi),” ungkapnya.  (riz/ful/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan