Perseru Serui Siap Cetak Sejarah Baru

BANDUNG– Tim tamu Perseru Serui siap mem­permalukan Persib Bandung di hadapan para penonton­nya. Duel tim pesakitan akan berlangsung di laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2019, Selasa (12/3/19) malam, di Sta­dion Si Jalak Harupat, So­reang, Kabupaten Bandung.

Baik Persib maupun Per­seru sudah tidak memiliki peluang untuk lolos ke babak 8 besar, pasalnya kedua tim sama-sama me­nelan kekalahan pada dua laga sebelumnya.

Meski begitu, juru racik Perseru, Putu Gede me­minta anak asuhnya untuk memberikan kemampuan terbaiknya di laga melawan Maung Bandung.

“Untuk pertandingan be­sok (hari ini), kita sama se­perti dua pertandingan kemarin tetap fokus, serius, dan para pemain ingin tunju­kan kemampuan terbaiknya. Ini kan panggungnya para pemain agar bisa dilihat tim lain,” ucap Putu, Senin (11/3) dilansir vikingpersib.

Putu juga sangat mewas­padai kebangkitan Persib di laga nanti, pasalnya Maung Bandung tak ingin menelan kekalahan untuk ketiga kali di hadapan pu­blik Bandung.

“Besok ada dua kemun­gkinan bagi Persib, me­reka bangkit atau semakin terpuruk. Ini yang harus kita antisipasi, makanya kita akan berikan yang ter­baik, dalam artian kita bermain baik, semangat, fanatisme, ini yang kita anggap sebagai hiburan bukan berarti kita nyantai,” tambahnya.

Di dua laga sebelumnya, meski menelan kekalahan namun Perseru selalu tam­pil ngotot dan merepotkan lawan. Hal itu terbukti dari produktivitas gol yang ditorehkan Nedo Turkovic dan Kawan-kawan selama dua pertandingan yang dilaluinyaberhasil menya­rangkan 4 gol.

“Ini mudah-mudahan terus jadi trend dan jadi sejarah bagi kami. Lawan Persib juga diharapkan seperti itu,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan