Ajak Generasi Muda untuk Berani Berikan Dukungan

Selama memproduksi mer­chandise tahun politik, per­mintaan dari berbagai daerah terus berdatangan. Sebab, selain ditawarkan secara langs­ung penjualan merchandise dilakukan melalui media so­sial dan Aplikasi Perdagang­an (e-commerce)

’’Alhamdulillah peminatnya sangat banyak, dari berbagai daerah di Indonesia ternyata banyak yang merespon teru­tama kaos Koji dengan ber­bagai artikel,” ucap dia.

Berangkat dari situasi poli­tik yang semakin panas. Per­saingan antar kedua kubu semakin kuat mercahndise ini diharapkan menjadi pesan damai agar politik di Indone­sia memiliki makna baik, khususnya untuk generasi muda.

Kaos dengan berbagai kata tersebut merupakan media paling efektif untuk menyam­paikan pesan damai dalam pemilu. Kata-kata lucu dan karakter unik memberikan pesan damai pada jalannya pemilu di Indonesia.

Selama membuat merchan­dise dia mengaku, sudah ra­tusan kaos terjual diseluruh Indonesia. Bahkan, bersama tim desain akan membuat karakter-karakter baru untuk menarik minat pembeli.

’’Jadi kalau momen pilpres ini usai kita akan membuat tema berbeda disesuaikan dengan situasi dan isu yang berkembang,”tutup Pepe. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan