Diskusi Calon Legislatif Untuk Kemajuan Masyarakat

”Kami akan terus mendorong semua caleg, siapapun nanti yang duduk di parlemen bisa mewakili warga pangalengan. Sebab, visi misi mereka sama ingin memajukan pangalengan ke arah yang lebih baik,” akunya

Ditemui ditempat yang sama salah satu tokoh masyarakat pangalengan Agus Susherman mengatakan, dirinya sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan generasi muda pangalengan yang bernaung di IKM.

”Ini sangat posisitif, karena semua caleg lintas partai asal kecamatam pangalengan bisa melakukan silaturahmi, sharing dan diskusi untuk bersama memajukan pangalengan,” kata Agus.

Agus merupakan salah satu caleg asal kecamatan pangalengan yang maju dalam pemilihan nanti menjelaskan, dengan adanya kegiatan tersebut akan tercipta kebersamaan antar caleg. Walau berangkat dari partai yang berbeda, tetapi memiliki tujuan yang sama untuk mewakili masyarakat pangalengan.

”Dalam mencalonkan diri sebagai anggota dewan, Visi misi kami kemungkinan sama ingin memajukan pangalengan dari semua bidang,” pungkasnya (rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan