oleh

Tepung Terigu Bola Salju Berhasil Rebut Pasar

BANDUNG – Semenjak diluncurkan 5 tahun lalu produk tepung terigu Bola Salju terus diminati pasar. Hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatkanya permintaan dari kalangan pelaku usaha kuliner dan pasar umum.

Sales & Marketing Director PT Bungasari Flour Mills Indonesia Budianto Wijaya menuturkan, produk tepung terigu bola salju sangat diminati. sebab memiliki mutu dan kualitas sangat baik.

Selain itu, kadar protein sedang untuk aneka gorengan dan jajanan, Bola Salju saat ini menjadi salah satu terigu incaran khalayak. Bahkan, berdasarkan hasil survei internal tujuh dari sepuluh orang di Indonesia telah mengenal brand Bola Salju dari Bungasari.

Baca Juga:  Sambungan Pipa Jebol, Sejumlah Rumah Warga di Kampung Cikahuripan Soreang Kebanjiran

“Bola Salju, salah satu terigu produksi PT Bungasari Flour Mills Indonesia yang masuk dalam kategori serba guna, tak terasa telah hadir selama lima tahun terakhir di tengah masyarakat,”Budianto ketika ditemui pada acara Bandung International Food & Hotel Expo (Bifhex) Sabtu (8/2).

Pasca-diluncurkan ke pasaran, lanjut dia, Bungasari mampu meraih prestasi lima teratas produsen terigu Indonesia, salah satunya berkat keberhasilan Bola Salju.

Baca Juga:  Muncul Laman Web Palsu Imingi Bansos, Ini Klarifikasi bank bjb

Selain proses distribusi terigu yang terus dikembangkan, Bungasari juga melakukan investasi dengan melakukan perluasan kapasitas produksi pabrik di kawasan Cilegon, Banten.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga