Tepung Terigu Bola Salju Berhasil Rebut Pasar

BANDUNG – Semenjak diluncurkan 5 tahun lalu produk tepung terigu Bola Salju terus diminati pasar. Hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatkanya permintaan dari kalangan pelaku usaha kuliner dan pasar umum.

Sales & Marketing Director PT Bungasari Flour Mills Indonesia Budianto Wijaya menuturkan, produk tepung terigu bola salju sangat diminati. sebab memiliki mutu dan kualitas sangat baik.

Selain itu, kadar protein sedang untuk aneka gorengan dan jajanan, Bola Salju saat ini menjadi salah satu terigu incaran khalayak. Bahkan, berdasarkan hasil survei internal tujuh dari sepuluh orang di Indonesia telah mengenal brand Bola Salju dari Bungasari.

“Bola Salju, salah satu terigu produksi PT Bungasari Flour Mills Indonesia yang masuk dalam kategori serba guna, tak terasa telah hadir selama lima tahun terakhir di tengah masyarakat,”Budianto ketika ditemui pada acara Bandung International Food & Hotel Expo (Bifhex) Sabtu (8/2).

Pasca-diluncurkan ke pasaran, lanjut dia, Bungasari mampu meraih prestasi lima teratas produsen terigu Indonesia, salah satunya berkat keberhasilan Bola Salju.

Selain proses distribusi terigu yang terus dikembangkan, Bungasari juga melakukan investasi dengan melakukan perluasan kapasitas produksi pabrik di kawasan Cilegon, Banten.

“Permintaan dari masyarakat akan produk-produk Bungasari begitu tinggi, terutama menjelang bulan puasa. permintaan tersebut dapat dipenuhi seluruhnya dalam waktu yang tidak lama lagi,” katanya.

Dia menambahkan, Bungasari Flour Mills Indonesia menjadi perusahaan terigu terdepan di Indonesia dan yakin dapat masuk dalam tiga besar produsen terigu nasional dengan kapasitas produksi yang besar dan teknologi canggih dari pabriknya di Cilegon.

“Bungasari telah berhasil merebut pangsa pasar sebesar 6% hanya dalam tempo enam tahun beroperasi,” pungkas Budianto. (yan)

Tinggalkan Balasan