Asetku, Gandeng HIPMI Bandung Kuatkan Kewirausahaan Indonesia melalui Fintech P2P Lending

Dengan menyalurkan dana hanya kepada Peminjam grade “Sangat Baik” yang dilihat berdasarkan credit history, frekuensi pinjaman, dan juga ketepatan pembayaran, hingga kini Asetku mampu memertahankan Non-Performing Loan (NPL) di angka 0,00%. Pendana selalu menerima dana pokok serta return sesuai dengan estimasi keuntungan yang dijanjikan.

“Dengan hadirnya Fintech, tentu akan terciptanya ekosistem keuangan baru yangsebelumnya belum pernah ada. Kini, bisnis mampu berkembang melalui kolaborasi dan manajemen keuangan kontemporer yang melibatkan industri ini.”

Asetku bersama dengan HIPMI Kota Bandung bergandengan tangan memajukan literasi dan inklusi keuangan agar dapat menguatkan kewirausahaan Indonesia di industry 4.0.

Acara ini diharapkan dapat mengenalkan dan meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai Fintech P2P Lending serta pengaruhnya pada peningkatan Inklusi Keuangan Indonesia. Melalui sosialisasi yang nantinya akan diselenggarakan di kota-kota selanjutnya, diharapkan dapat disambut baik oleh masyarakat dan turut merasakan manfaat dari solusi yang ditawarkan Fintech P2P Lending dalam menguatkan kewirausahaan. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan