Demokrat Kaget, TKN Prihatin

“Pada saat penggerebekan tidak ada (perempuan). Itu sedang kami dalami apakah sudah check out atau tidak. Tunggu saja, nanti ada kete­rangan lebih lanjut mungkin,” kata M. Iqbal dalam konfe­rensi pers di Gedung Mabes Polri, Jakarta.

Pihak kepolisian terus men­dalami informasi beberapa saksi yang sedang diperiksa, termasuk soal ada tidaknya perempuan. Iqbal menyebut­kan adanya informasi yang beredar seolah pesan dari pihak kepolisian belum tentu kebenarannya dan mungkin diimbuhi dengan informasi bohong.

Selain soal adanya perem­puan dalam kamar hotel, informasi beredar soal kloset yang dibongkar karena upaya penghilangan barang bukti juga disebutnya tidak benar. “Itu kan beredar foto (kloset) dicopot. Sekali lagi itu semua belum tentu benar. Jadi, saya sampaikan tidak ada upaya-upaya menghilangkan barang bukti,” ucap Iqbal.

Kronologi penangkapan, kata dia, petugas mendapat­kan informasi dari masyakat tentang adanya pengguna narkoba di salah satu kamar hotel di kawasan Jakarta Ba­rat. Setelah penyelidikan, pemetaan, dan pengintaian, penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Re­serse dan Kriminal Polri meng­gerebek dan menangkap Andi Arief. (khf/mhf/ful/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan