Dede Yusuf Serap Aspirasi Melalui Reses

”kami akan memperhatikan aspirasi yang diterima dan akan terus mendorong, agar supaya pelayan masyarakat lebih ditingkatkan. Semoga dengan adanya system rujukan online yang diterapkan bisa lebih akurat dalam pelaksanaannya,” tutur Dede.

Dia menjelaskan, selama melaksanakan reses untuk menampung aspirasi dari masyarakat yang diwakili di DPR RI. Dirinya, mencatat aspirasi untuk pemerintah pusat relatif tidak ada yang signifikan. Kendati demikian, hal itu akan menjadi bahan ajuan dalam pembahasan komisi di parlemen.

”Walau aspirasi untuk pemerintah tidak signifikan, saya akan merangkum semua aspirasi dan temuan yang ditampung dari masyarakat selama melaksanakan reses akan kami sampaikan saat sidang komisi di Jakarta,” akunya

Saat disinggung terkait kesiapan jelang pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) 17 April mendatang. Dia menjelaskan, segala sesuatunya sudah dipersiapakan. Salah satunya, programnya memperbanyak turun kelapangan untuk menyampaikan program kerja kepada masyarakat.
”Kita sudah membentuk tim disetiap wilayah. Insyalloh sudah optimal dan ikhtiarnya akan dimaksimalkan,” pungkasnya (adv/yul/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan