Perindo Kuat di Pemilih Milenial

Survei LSI Denny JA dilaku­kan pada 18-25 Januari 2019, dengan menggunakan 1.200 responden. Survei dilakukan di 34 provinsi di Indonesia dengan menggunakanme­tode multistage random samp­ling. Wawancara dilakukan secara tatap muka mengguna­kan kuesioner. Margin of error survei ini adalah 2,8%.

Senada, Caleg DPR RI Dapil II Jawa Barat, Resita Kaniya mengakui survei elektabilitas memacu semangat dan mo­tivasi menggelar sosialisasi ke masyarakat. Termasuk pula menyerap kebutuhan serta potensi masyarakat per­kotaan dan desa untuk di­kembangkan.

“Kita jadi yakin bahwa yang kita lakukan diterima di ma­syarakat. Beragam program dilaksanakan dengan baik di bidang ekonomi, kesehatan, maupun olahraga. Kita gen­carkan senam masal, juga dengan kegiatan pelatihan memasak, bazzar, turnamen bola voli, dan kegiatan lain yang langsung bersentuhan dengan warga,” ujarnya.

Khusus di musim penghujan, Perindo di kawasan Bandung juga menggiatkan fogging atau pengasapan mengatasi demam berdarah dengue. Diyakininya, aksi-aksi tersebut efektif men­dongkrak elektabilitas partainya secara keseluruhan. (*/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan