Manchester United Kalah Gara-gara Sang Mantan

Kekalahan Manchester United dari Paris Saint-Germain di Old Trafford dengan skor 0-2, Rabu (13/2) dini hari WIB, bisa dibilang gara-gara sang mantan. Dia adalah Angel Di Maria. Seperti diketahui, Di Maria pernah memperkuat Setan Merah.

Dalam laga Rabu (13/2) dini hari WIB, Di Maria memang tidak mencetak gol. Namun, dialah yang mengawali terciptanya gol dari Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe. Ya, Di Maria dalam laga tersebut membuat dua assist cantik.

Seperti diketahui, Di Maria sempat berseragam Setan Merah namun hanya semusim yakni pada 2014-2015. Dia didatangkan dari Real Madrid. Setelah tampil dalam 27 laga dan mencetak 3 gol, Di Maria dilego ke PSG pada Juli 2015.

Di Maria benar-benar tampil fantastis di Old Trafford. Tanpa Neymar, winger asal Argentina itu mampu memainkan peran yang ditinggalkan Neymar. Dia pun mendapat pujian dari pelatih Thomas Tuchel.

“Saya senang dan bangga dengan apa yang ditunjukkan Di Maria. Terlebih di babak kedua. Dia bermain luar biasa. Dua assist-nya menunjukkan kemampuan spesialnya. Benar-benar umpan yang luar biasa dan memanjakan rekan,” sebut Tuchel seperti dilansir Uefa.com.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan