Radovic Akan Rotasi Pemain

“Cukup baik dan saya masih sabar karena ini sepakbola. Karena saya pikir kemarin untuk game kita sudah cukup ok. Saya punya serius rencana dan kita ingin terus alami progres,” ujarnya.

Menurutnya pemain Persib sudah mampu mengaplika­sikan strategi yang diterapkan Radovic. Banyak peluang bisa diciptakan lewat pola yang sudah dirancang sejak awal meski selalu mentok saat eksekusi akhir. Me­ski menaruh harapan tapi sang pelatih masih memahami kesulitan anak asuh­nya merebut kemenangan.

“Kamu lihat kemarin banyak chance tapi tidak masuk tapi tidak apa-apa. Saya expected, tapi harus follow pada rencana karena saya butuh 40 hari un­tuk pemain siap full karena itu proses,” jelas pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Filosofi bermain yang ditanamkan Radovic sudah terlihat dalam laga per­tama Persib sejak pergantian pelatih. Bahkan dia juga terkejut dengan ke­mampuan pemain menerjemahkan permainan yang dia inginkan. Hal itu yang membuatnya optimis Persib jadi tim yang tangguh seiring berjalannya waktu. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan