Forum Pelajar Sadar Hukum Adakan Musyawarah

“Kesadaran hukum dan HAM harus terus ditingkatkan secara sinergis dan berkesinambungan. Sehingga forum ini diharapkan mampu dan berjalan beriringan dengan program kesadaran hukum yang dicanangkan pemerintah,” ucap Daud.

Hal senada pun diucapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat, Dewi Sartika. Kadisdik mengapreasiasi FPSH sebagai corong untuk mensosialisasikan kesadaran hukum dan HAM kepada pelajar. “Anak-anak semau punya semangat tinggi, ini adalah investasi untuk masa depan agar semua pelajar Jawa Barat memiliki kesadaran hukum dan HAM,” paparnya.

Kadisdik juga siap mendukung penuh seluruh program yang nantinya akan dilaksanakan oleh FSPH. “Kita akan selalu welcome dan selalu mendukung keberadaan forum ini dan mari kita semuanya, seluruh pihak bekerja sama untuk meningkatkan kesadaran hukum pelajar Jawa Barat,” katanya.

Dalam perlombaan desain poster yang diadakan FPSH, Siswa SMAN 1 Tanjungsari Kabupaten Sumedang, Agum Gumelar berhasil meeraih juara pertama. Sedangkan juara kedua dan ketiga dimenangkan oleh Siswi SMKN 8 Bandung, Mulya Firdaus dan Siswi SMKN 2 Purwakarta, Noviana Pratiwi.** (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan