Daerah Kesulitan Cari Gudang Representatif

SUKABUMI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi kesulitan mencari gudang untuk menyimpan dan penyortiran logistik. Sebab, tidak banyak gudang yang bisa menampung orang hingga ribuan ketika proses penyortiran.

”Kalau dulu ada GOR di Cisaat dan Palabuhanratu untuk proses lipat dan sortir. Tapi sekarang sudah tidak bisa. Jadi kemungkinan kita mencari gudang-gudang lainnya,” ujar Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Ferry Gustaman, Jumat (11/1).

Namun untuk logistik lainnya, seperti bilik dan kotak suara sudah ada gudangnya. Meskipun gudang tersebut hanya untuk logistik tersebut saja. ”Kalau kotak dan bilik suara sudah aman. Meskipun sekarang posisi bilik dan kotak suaranya masiih belum dilipat,” ucapnya.

Akan tetapi, lokasi gudang tersebut sudah cukup aman. Bahkan telah disemprot pembasmi rayap. ”Sudah disemprot pembasmi rayap sehingga dipastikan aman. Bahkan pakai alas di bawahnya. Sehingga kotak dan bilik suara tidak menempel ke lantai,” ungkapnya.

Menurutnya, proses pencarian gudang masih terus berlangsung. Dirinya mencoba mencari di sekitar Kantor KPU Kabupaten Sukabumi. ”Kita coba mencari yang milik perseorangan atau gudang lainnya. Terutama yang bisa menampung sampai 1000 orang,” pungkasnya. (rml/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan