Bongkar Modus Pengaturan Skor

Pada pekan selanjutnya, ketika Persija bermain di kan­dang Bali United, wasit ter­sebut kembali terlibat. Tidak sebagai wasit utama, melai­nkan wasit cadangan.

Terakhir, ketika Persija mela­koni partai pamungkas men­ghadapi Mitra Kukar, wasit tersebut kembali bertindak sebagai pengadil utama jalan­nya pertandingan. Pelatih berkebangsaan Belanda itu menegaskan bahwa fakta yang akan dia ungkap sama se­kali tak bermaksud untuk mencederai tim manapun.

“Ini bukan bermaksud untuk membuat tim-tim manapun salah paham. Ini murni ka­rena sistem yang tidak be­kerja dengan baik. Karena sistem yang tidak normal. Setiap orang dimanapun pasti akan bertanya-tanya ka­lau misalnya ada wasit yang mengikuti satu tim, kapan pun tim itu bertanding,” ungkapnya.

Di lain sisi, Robert Alberts kembali mengucapkan selamat kepada Persija yang berhasil meraih gelar juara Liga 1 2018. Termasuk mengungkapkan apresiasinya kepada jajaran pemain, pelatih hingga seluruh staf yang terlibat di dalamm­nya. Robert Alberts sendiri telah menyatakan kesiapan­nya untuk hadir memenuhi panggilan PSSI. (rul/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan