FBJ Sajikan 40 Varian Baso

BANDUNG – Bagi para pe­cinta makanan baso pada tanggal 7-9 Desember 2018 di Jalan DR. Sukarno (Cika­pundung Timur) akan digelar Festival Baso Juara (FBJ)

Acara tersebut akan meny­uguhkan berbagai macam aneka makanan baso dengan 40 tenant varian baso. Bahkan, para tenant FBJ tidak saja be­rasal dari kota Bandung tapi Garut dan Tasilmalaya.

Ketua Penyelenggara Ratih mengatakan, acara FBJ ini akan diselenggarakan pada 7 sam­pai dengan 9 Desember, 2018. Dan bagi masyarakat pecinta baso yang mau merasakan sensasi macam-macam baso, cukup membeli voucher yang nantinya ditukarkan dikasir.

’’Voucher memiliki nominal 5 ribu, 10 ribu, 20 ribu dan 50 ribu, harga ini terbilang sang­at murah dan bisa dinikmati oleh seluruh keluarga,”kata dia.

Ratih menambahkan. se­lama 3 hari kegiatan, pihak penyelenggaraan membuat tema-tema berbeda, hari Jumát mengusung tema “Jumát Ber­kah”, hari Sabtu memiliki tema “Kebudayaan”, hari Minggu bertemakan “Family Day”.

Selain suguhan tenan va­rian baso, pada acara nanti akan diberikan berbagai su­guhan menarik untuk para pengunjung. Hal ini dilakukan semata-mata untuk membe­rikan kesan bahagia ketika santai sambil menikmati baso bersama keluarga.

’’Jadi kapan lagi menik­mati baso dengan berbagai macam varian unik yang ada pada Festival Baso Juara,”pungkas dia. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan