Kagum Gelar Travel Agent Gathering

BANDUNG – Kagum Hotels mengadakan acara Travel Agent gathering bertema It’s a Relaxing Gathering di Grand Serela Hotel Yogyakarta pada hari Selasa, 27 Novem­ber 2018.

Coorperate Marketing Com­munication M. Bicky Subar­kah mengatakan, Acara yang disponsori oleh Bandung Kunafe dan Yogya Scrummy ini dihadiri oleh represen­tasi-representasi dari kurang lebih 46 Travel Agent di seluruh Indonesia seperti MG Holiday, Kirana Tour & Travel, Turindo Tours, dan masih banyak lagi.

Selain itu, KAGUM Hotels juga mengundang perwaki­lan badan pemerintahan seperti Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Ke­menterian Pendidikan dan Kebudayaan Pusat Peng­embangan dan Pember­dayaan Pendidik dan Te­naga Kependidikan, serta institusi-institusi seperti Universitas Gadjah Mada, Universitas Katolik Atmajaya, Bank Mandiri, dan lain-lain.

’’Sesuai dengan tema yang diusung yaitu It’s a Relaxing Gathering, para tamu un­dangan yang datang ke acara ini diajak untuk me­nikmati suasana santai dan relaks sebagai bentuk jamu­an dari KAGUM Hotels,’’kata Bicky kepada wartawan ke­marin. (30/11).

Menurutnya, pada acara ini diisi tidak hanya dengan beragam pengenalan produk-produk dan layanan KAGUM Hotels dengan koleksi 20 Hotel dan Villa kami di bera­gam kota besar di Indonesia, namun juga dengan beragam program hiburan seperti live entertainment dan bera­gam games seru dengan kejutan doorprize menarik.

Dia berharap, seluruh pihak yang hadir dapat terus mem­pererat hubungan positif yang telah terjalin bersama KAGUM Hotels, dan turut mendukung usaha-usaha KAGUM Hotels ke depannya untuk menjadi perusahaan perhotelan yang lebih baik lagi.

“Tahun 2018 merupakan tahun yang luar biasa bagi KAGUM Hotels,” ujar M. Bicky.

Dia menambahkan, mela­lui fitur-fitur seperti KAGUM E-Booking yang berlaku di seluruh 20 properti Hotel dan Villa kami di beragam kota besar di Indonesia, KA­GUM Hotels terus melangkah ke depan untuk meraih ob­jektif kami sebagai salah satu perusahaan manajemen perhotelan terdepan.

”Tentunya kami tidak akan dapat meraih sukses dalam perjalanan bisnis kami tanpa adanya dukungan dari beragam partner dan rekan bisnis seperti para Travel Agent, institusi pe­merintahan dan publik,’’ pungkas dia. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan