Warna-Warni Akhir Tahun Di Accorhotels Bandung

Mercure Nexa Bandung Supratman

Menutup tahun 2018 ini, Mercure Nexa Bandung Supratman mengadakan perayaan pergantian tahun baru dengan tema “Mercure Dino Park 2018”,  konsep yang dimiliki sangatlah pas untuk acara keluarga Anda, dimana Anda dan keluarga dapat berpetualang dengan menikmati berbagai macam acara yang kami persembahkan. Mulai dari Rp. 1.450.000 / kamar / malam Anda akan di manjakan dengan sajian International Buffet Barbeque dan varian Japanese sushi dan tepanyaki untuk 2 orang, serta dimeriahkan dengan penampilan akustik, pertunjukan sulap, dan playground, juga aktivitas untuk anak lainnya. Selain itu pada saat Countdown akan diiringi oleh Female DJ dan Theatrical dance yang akan menambah semarak suasana. Tidak hanya itu Anda juga dapat berkesempatan mendapatkan Grand Prize liburan ke Bali dan Yogyakarta termasuk tiket penerbangan dan akomodasinya.

ibis Styles Bandung Braga

Desember ini, dalam rangka memperingati festive season, ibis Styles Bandung Braga menawarkan All You Can Eat Holiday BBQ eksklusif selama satu minggu penuh mulai dari 21 Desember hingga 26 Desember 2018. Nikmati lezatnya All You Can Eat Holiday BBQ dengan pilihan menu istimewa seperti Kambing Guling, Ayam Gulutuk, Seafood serta menu menarik lainnya dengan harga IDR 260.000/pax. Dapatkan diskon mulai dari 30% hingga 50% untuk reservasi lebih awal. Ditemani alunan musik syahdu dan suasana sejuk di tengah kota Braga, ibis Styles Bandung Braga mengusung tema “Braga Breeze” sebagai acara penutup di penghujung tahun 2018. Acara ini dikemas dengan All You Can Eat mulai dari pukul 18.00 – 21.00 WIB malam dibanderol dengan harga IDR 250.000 nett/pax, tak ketinggalan dimeriahkan dengan pertunjukan seperti dance, live music serta games menarik mulai pukul 21.00 WIB, ibis Styles Bandung Braga menyediakan ragam paket menarik mulai dari IDR 100.000nett/pax. Dapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher menginap gratis di Bali, Yogya dan properti AccorHotels lainnya.

ibis Bandung Trans Studio

Glow Galaxy yang akan hadir di ibis Bandung Trans Studio sebagai perayaan diakhir tahun dengan suasana luar angkasa akan membuat pengamalan malam tahun baru Anda berbeda. Konsep yang ditawarkan Glow Galaxy merupakan pengalaman menjelajah di antariksa dengan sentuhan glow in the dark. Hanya dengan Rp 1.500.000/kamar/malam dengan minimum menginap selama 2 malam sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang menjadi pilihan tepat untuk merayakan pergantian tahun. Selama menginap dengan paket malam tahun baru bersama ibis Bandung Trans Studio, pengunjung akan dimanjakan dengan cotton candy yang tersedia di lobby hotel selama jam makan pagi berlangsung, juga kejutan kecil berupa bingkisan spesial di dalam kamar, dan kelas memasak untuk  keluarga di Oopen Restaurant. Tidak hanya itu saja, selama periode akhir tahun terdapat kid’s corner untuk mengembangkan kreativitas anak, photobooth, live entertainment, dan doorprize untuk membuat malam tahun baru lebih istimewa berupa voucher untuk menginap di beberapa AccorHotels Indonesia. Nikmati juga hidangan lezat yang menggugah selera mulai dari makanan pembuka hingga pencuci mulut bertemakan antariksa untuk mengakhiri tahun 2018 ini. Serta jangan lewatkan pertunjukan laser show dan kembang api spektakuler di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan