Permohonan Maaf Gomez

Sementara itu, Mario Gomez pun angkat bicara mengenai isu ini dalam jumpa pers klarifikasi Persib mengenai isu ini. Meski tidak mengatakan secara rinci terkait tuduhan tersebut tetapi dia menyebut kondisi tim sudah kembali normal. Sebagai pelatih, Gomez pun tidak meragukan lagi keseriusan pasukannya di tim. Bahkan dirinya mengatakan percaya penuh kepada Supardi dan kawan-kawan yang selalu berusaha maksimal untuk Persib.

“Pertemuan ini ada karena kami harus membicarakan banyak hal, tapi yang paling penting adalah pertandingan ke depan. Tapi mungkin ada satu hal yang juga ingin saya katakan, saya percaya 200 persen pemain saya, bukan seratus tapi bahkan 200 per­sen pemain,” kata Gomez.

Terlebih bagi Supardi, Gomez menyebut dirinya sangat per­caya pada sang kapten men­jaga nama besar Persib. Dia dengan tegas menyebutkan Maung Bandung kini masih kondusif untuk menghadapi laga-laga sisa musin ini. Me­ski kans merebut titel juara sudah nyaris mustahil, tapi dia ingin Persib ingin me­nyapu bersih sisa tiga pertan­dingan melawan Perseru, Persela serta Barito Putera.

Manajer Tim, Umuh Much­tar menjelaskan, isu suap dan pengaturan skor yang beredar sangat tidak benar. Hal itu akibat kesalahpahaman dan miskomunikasi. Umuh pun meminta kepada semua pihak yang ada di dalam tim untuk klarifikasi. Karena isu tersebut kini sudah berkembang ma­cam-macam di media sosial.

“Saya sangat sedih dan me­rasa tidak enak. Karena saya percaya bahwa pemain 100 persen tidak akan ada yang main-main (soal suap),” kata Umuh. Menurutnya, kemun­gkinan isu tersebut muncul karena ada miskomunikasi dan kemudian berkembang. Namun saat ini sudah jelas. Semua pihak sudah meng­klarifikasi dan meminta maaf.

Karena Persib masih me­nyisakan tiga kali pertan­dingan yang harus dijalani dengan rasa saling percaya yang besar. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan