Ineu Klaim PUG di Jabar Meningkat

”Sebagai salah satu lem­baga yang tentunya mendu­kung kegiatan yang berke­naan dengan PUG di Jawa Barat ini, tentunya DPRD dengan fungsi regulasinya, anggaran, dan pengawasan PUG di Provinsi Jawa Barat” ujar Ineu.

Lebih lanjut Ineu menyebut, saat ini di beberapa sektor Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah mengalami pe­ningkatan, salah satunya pe­ran serta dalam peran serta dalam pengarusutamaan gender. Atas hasil capaian tersebut pihaknya mengea­presiasi capaian tersebut.

”Kedepan kami berharap bahwa OPD pelaksanaan pengarusutamaan gender ini harus betulbetul melaksana­kan program ini dengan baik agar betul-betul efeknya ter­hadap pengarusutamaan gender di Jawa Barat cukup baik” katanya.

Ketua DPRD yang karib disapa Teh Ineu tersebut men­gungkapkan, bahwa penga­hargaan yang dia terima ter­sebut berkat hasil kerjasama dari berbagai pihak yang telah bahu-membahu mendukung program-program Pengaru­sutamaan Gender di Jawa Barat.

”Saya bahagia, tentunya (penghargaan) ini bukan karena saya pribadi walaupun itu untuk penghargaan pri­badi. Tetapi saya yakin ini adalah berkat kerjasama yang dibangun, koordinasi yang sudah dibangun termasuk dengan ibu-ibu IKIAD, dan DP3AKB yang selama ini dalam kegiatan pengarusu­tamaan gender di Jawa Barat ini tidak mungkin dilakukan hanya oleh saya sebagai sa­lah satu perempuan pemim­pin di Jawa Barat,” pungkas­nya. (*/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan