Manjakan Lidah Masyarakat, Teh Pucuk Harum Gelar Festival Kuliner Terbesar di Jawa Barat

BANDUNG – Teh Pucuk Harum menggelar Festival kuliner terbesar di Jawa Barat bertajuk ‘Pucuk Coolinary Festival’ dan akan berlangsung selama dua hari pada 27-28 Oktober 2018 di Lapangan PPI Pussenif, Kota Bandung. Festival tersebut juga melibatkan lebih dari 100 tenant yang terbagi dalam tiga zona rasa, yakni Pedas, Manis dan Gurih.

Melalui festival kuliner tersebut, Teh Pucuk Harum ingin memberikan pengalaman wisata kudapan, di mana para foodies bisa secara bebas menikmati ragam kuliner favorit di Bandung. Terlebih, Bandung selalu menjadi destinasi wisata kuliner favorit utama yang sering dikunjungi masyarakat.

Marketing Manager RTD Tea & Juice PT Mayora Indah Tbk, Erick Harijanto mengatakan, ragam kuliner Bandung dan segala inovasinya dinilai selalu dinantikan para foodies dari berbagai kota di Indonesia. Untuk itu, ratusan tenant kuliner di ‘Pucuk Coolinary Festival’ selama dua hari siap memanjakan lidah serta perut dengan harga yang pas dan sesuai porsi.

“Di sini masyarakat bisa menikmati yang manis, gurih dan pedas dan semuanya sudah kita siapkan untuk masyarakat Kota Bandung. Kami harapkan kedatangan masyarakat Kota Bandung makin memeriahkan acara ini,” kata Erick di Bandung.

Menurutnya, dengan adanya tiga zona rasa yang disediakan tersebut, masyarakat tidak perlu khawatir karena dipastikan akan banyak rasa makanan yang bisa dinikmati. Ragam kuliner favorit yang disediakan adalah pilihan masyarakat karena pihaknya memantau perkembangan makanan kekinian yang populer dan happening di Kota Bandung.

“Makanan yang legendaris memang jadi salah satu favorit juga untuk masyarakat terutama yang bukan cuma di Bandung tapi juga dari luar kota, jadi memang kita combine antara yang legendaris, favorit dan juga populer agar kita lengkap,” kata dia.

Selain bisa puas menikmati aneka kuliner lezat dari para tenan, Erick menyebut masyarakat akan dimanjakan dengan beragam sesi makan yang seru di ‘Pucuk Coolinary Festival’. Terlebih, terdapat sesi ‘Happy Hour’ yang menawarkan harga spesial di jam tertentu dan potongan harga di semua tenant senilai Rp. 10.000.

Selama acara berlangsung, Teh Pucuk Harum juga akan membagikan 10.000 porsi makanan khas Bandung secara cuma-cuma. Masyarakat hanya perlu membawa dua botol kosong Teh Pucuk Harum untuk bisa ditukarkan dengan satu porsi makanan gratis yang telah disediakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan