oleh

Oknum Guru Cabuli 16 Bocah

BANDUNG – Seorang oknum guru di Kota Bandung berinisial Dd melakukan pelecehan seksual terhadap 16 bocah di salahsatu sekolah dasar (SD) di Kota Bandung.

Ketika diklarifikasi terkait beredarnya kabar ini ke sekolah yang berada di Kecamatan Cibeunying Kaler itu. Kepala sekolah yang bersangkutan, sedang tidak berada di tempat. Menurut sumber yang dapat dipercaya, kepala sekolah tengah mengikuti sebuah kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung di SMA Negeri 8.

Meski sedikit hati-hati, sumber Jabar Ekspres itu pun memebenarkan informasi adanya oknum guru yang telah melakukan pelecehan seksual terhadap 16 bocah SD tersebut. Dikatakan dia, kejadiannya sekitar September 2018.

”Benar kang, kira-kira bulan lalu memang ada kasus itu. Dan sekarang guru tersebut sudah tidak lagi mengajar di sekolah ini,” kata Sumber Jabar Ekspres, yang wanti-wanti namanya tidak dikorankan, kemarin (25/10).

Dd, dikatakan Sumber Jabar Ekspres, sebelum dipindahkan sempat mengajar di sekolah itu. Sebagai guru dia pun sangat dekat dengan anak didiknya. Justru kesempatan kedekatan itu lah yang dimanfaatkan Dd, untuk melakukan tindakan tak terpuji.

“Dia memang sangat dekat dengan murid. Berdasarkan pengakuan orang tua, justru kedekatan itulah. Guru itu sering melakukan tindakan tidak senonoh terhadap anak didik dengan memanfaatkan kedekatannya,” tambahnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga