PKS Endorser Sandiaga Uno

Buat Fadli Zon, semua partai koalisi Indonesia Adil Makmur pasti mendapat efek positif dari kampanye Pilpres 2019, dan tidak ada yang dirugikan. ”Nggak juga, sama-sama saya kira. Karena setiap yang mengambil suatu sikap untuk Pilpres pasti ada coattail effect-nya. Ada pengaruhnya untuk ke A atau B,” jelasnya.

Politisi yang kini menjabat Wakil Ketua DPR-RI itu menegaskan, isi surat PKS tidak seperti yang dihebohkan oleh pihak luar, karena dalam kampanye Prabowo Subianto akan turun langsung bersama dengan partai koalisi. ”Saya kira bahasa suratnya sih nggak gitu, lebih ke mobilitas saja, artinya masalah teknis saja. Teknis kampanye, nanti bersama juga Pak Prabowo dengan partai-partai koalisi yang lain, PAN, PKS dan Demokrat, tidak hanya dengan Gerindra,” tegasnya.

Lebih lanjut Fadli Zon, dalam kubu Indonesia Adil Makmur tidak ada kotak-kotak seperti yang diisukan oleh pihak luar, karena saat kampanye nanti, semua ketua umum akan turun langsung melakukan kampanye politik. ”Ya, makanya semua nggak ada yang terkotak-kotak gitu. Ini masalah startegi saja, kemarin baru jalan dengan kawan-kawan dari PAN, nanti dengan PKS dan Demokrat, Gerindra. Namanya kita berkoalisi, pasti bersama,” yakinnya. (RBA/FIN/rmol/feb/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan