Persib Wajib Menang, Gomez: Persiapan Kita Bagus

”Tim yang akan kami hadapi adalah tim yang sangat kuat saat bermain di home. Saya instruksikan semua pemain agar menjaga fokus selama jalannya pertandingan. Dalam pertandingan besar, kami tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun,” katanya.

Sementara itu, pemain belakang Maung Bandung, M. Al Amin Syukur Fisabillah menyatakan timnya datang ke Stadion Mandala Jayapura membawa misi meraih tiga poin. Tegad itu sebut Sabil, akan menjadi target utama Maung Bandung untuk mengobati kekecewaan pada laga sebelumnya.

Persib menelan kekalahan 1-2 atas Madura United dalam laga kandang tanpa penonton di Balikpapan pekan kemarin. Sabil bersama rekan-rekannya ingin menebus kekalahan kemarin dengan merebut tiga poin di laga esok.
”Kami ke sini untuk tiga poin, untuk membayar kekalahan kemarin,” tutur Sabil dalam sesi jumpa pers jelang laga di Jayapura, kemarin (14/10).

Bek muda yang akrab disapa Sabil itu pun mengaku sangat percaya diri dengan persiapan yang telah dilakukan Maung Bandung dalam latihan. “Untuk persiapan sangat bagus,” ujar pria kelahiran Bontang itu. (sib/ign)

Stadion Mandala Jayapura
Senin, 15 Oktober 2018 13:30 WIB
Live Indosiar dan Streaming

Perkiraan Pemain
Persipura Jayapura:
Dede Sulaiman; Tinus Pae, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Valentino Telaubun; Imanuel Wanggai, Muhammad Tahir, Ian Kabes; Boaz Solossa, Addison Alves, Hilton Moreira.

Persib Bandung:
M Natshir, Tony Sucipto, Victor Igbonefo, Sabil, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Oh In-kyun, Hariono, Ghozali Siregar, Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi Ning.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan