12 Pejabat Dilantik Menempati Posisi Baru

7. Drs. Asep Saeful Gufron, M.Si dari Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung menjadi Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Bandung.

8. Drs. H. Anton Sugiana Agustus, M.Si dari Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Bandung menjadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung.

9. Dicky Wishnumulya R, S.Sos, MM dari Kepala Bidang Usaha dan Sarana Perdagangan menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung.

10. Drs. Atet Dedi Handiman dari Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bandung menjadi Kepala Bagian Organisasi dan Pemberdayaan Aparatur Daerah Kota Bandung.

11. Medi Mahendra, AP, S.Sos, M.Si dari Kepala Bagian Organisasi dan Pemberdayaan Aparatur Daerah Kota Bandung menjadi Inspektur Pembantu Wilayah IV pada Inspektorat Kota Bandung. (hum/yan)

12. Ir. Gin Gin Ginanjar M.Eng dari Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung menjadi Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan