Relawan 99 Siap Menangkan Caleg PDIP

CICALENGKA – Untuk memenangkan calon legisatif yang ada di Kabupaten Bandung, beberapa caleg yang mencalonkan diri untuk bertarung membentuk tim pemenangan dengan diberi nama relawan 99.

ketua relawan 99 Yudi Antara mengatakan, dulu relawan ini berhasil menyukseskan perolehan suara partai demokrasi perjuangan (PDI-P) pada pemilu tahun 1999 lalu. Bahkan, waktu itu PDIP menjadi partai pemenang pemilu.

’’Relawan ini juga berhasil mengantarkan putra – putri terbaik dalam menduduki kursi dewan, khususnya di Kabupaten Bandung, saat ini mereka sebut relawan 99,’’jelas Yudi ketika ditemui kemarin. (23/9)

Yudi mengutarakan, tujuan di bentuknya relawan 99 adalah untuk memenangkan suara PDI di Kabupaten Bandung, dan mensukseskan caleg untuk menjadi anggita dewan.

“Tujuannya adalah kita ingin mengantarkan kader PDI terbaik untuk menjadi wakil rakyat, yang selama ini ada kefakuman kader di kabupaten bandung,” katanya.

Selain itu, relawan 99 memliki visinya dan tujuan dengan cara turun langsung ke masyarakat. Sehingga, cara ini sangat efektif untuk menanyakan langsung terhadap keinginan masyarakat terhadap kemajuan daerahnya.

Paska di deklarasikan, pihaknya sudah menyiapkan terobosan baru untuk meraih perolehan suara sebanyak-banyaknya. Namun, strategi terobosan ini terlebih dahulu akan dikonsolidasikan kepada seluruh caleg PDIP.

Yudi menuturkan, Caleg-caleg dari PDIP memiliki figur yang potensial, dengan pemikiran untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan di daerah. Salah satunya Mochamad Lutfhi Hafiyyan.

Menurutnya, Lutfi adalah kader muda, pengusaha muda asli warga Cicalengka yang sudah dikenal karena kedermawanannya. Bahkan, dia memiliki kepedulian terhadap pelayanan pembangunan di daerah.

Ditempat sama Caleg PDIP Mochamad Lutfhi Hafiyyan, mengutarakan, dengan hadirnya relawan 99 diharapkan mampu mendongkrak suara PDIP, di Kabupaten Bandung.

Da mengakui, tim relawan 99 sudah tersebar di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung. Namun, untuk Cicalengka baru di kukuhkan sekaligus deklarasi.

Dia menambahkan, pihaknya sudah membuat skema untuk membuat simpul-simpul relawan di daerah lainnya seperti relawan Balad kang Upi, relawan Repdem, dan tim sukses pemenangan yang sedang kita susun,” pungkas dia. (mg3/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan