oleh

Tak Sesuai Target, Mundur!

Emil memiliki jaringan di beberapa negara untuk mengirim ASN seperti yang sudah dilakukannya saat menjadi Walikota Bandung.

”Saya dengan jaringan yang saya bangun sudah mengirim ASN ke Amerika untuk kursus, Insya Allah sekarang sebagai Gubernur pun sebagai rasa sayang pada profesionalitas ASN saya akan bikin program itu, terdekat ke Singapura dulu setiap berapa waktu sekali, Insya Allah ini supaya naik kelas,” terangnya.

Selain untuk ASN, Emil juga berpesan kepada para Kamdal Gedung Sate untuk lebih ramah kepada masyarakat. Sebab, dia telah mencanangkan akan menata Gedung Sate menjadi kawasan lebih ramah wisatawan. Dengan begitu kedepan Gedung bersejarah ini akan semakin banyak dikunjungi oleh para masyarakat dan wisatawan.

”Gedung Sate akan diutak-atik menjadi kawasan lebih ramah wisatawan karena ini rumah rakyat juga, untuk itu Kamdal harus lebih ramah senyum tapi juga tegas,” pintanya.

Sementara itu, dalam Rapat Pimpinan (Rapim) perdana bersama para kepala perangkat daerah Pemprov Jabar, Gubernur juga menyampaikan beberapa arahan dan target pembangunan yang harus dicapai.

Selain harus mengikuti cara kerja dan gaya kepemimpinannya, juga menginstruksikan agar semua dinas memiliki akun media sosial seperti facebook, twitter dan instagram.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga