MLDSpot Auto Gymkhana Seri 4 Kembali Digelar

Tantangan baru tentu saja akan dihadapi Demas dan kawan-kawan saat berlaga di Sirkuit Pasir Hayam. Pasalnya, selain lintasan aspal yang digunakan adalah gelanggang baru bagi mereka, tentu saja perlawanan gigih akan ditunjukkan oleh para pebalap tuan rumah Jawa Barat untuk mengusik sang tamu.

Sementara itu, Ketua Umum Kurawa auto brother Community Cianjur, Fadhil, menuturkan, kegiatan tersebut sangat diharapkan oleh pecinta otomotif di Cianjur. Apalagi kegiatannya berskala nasional, namun tetap merangkul pelaku otomotif lokal.

Bahkan, pihaknya menurunkan 1 unit mobil unit car kontes dan car display. Dia pun mengharapkan bakal ada kegiatan serupa di Cianjur dengan pelaksanaan yang lebih lagi.

“Kami sangat senang ada ini, luar biasa penyelenggaraannya. Untuk ke depan, kami berencana menurunkan anggota untuk mengikuti slalom,” tuturnya.

Di samping disuguhkan event otomotif, MLDSpot juga memberikan berbagai hiburan bagi mereka yang datang. Salah satunya ialah band papan atas, Killing Me Inside yang didatangkan langsung ke Cianjur. Selain itu, ada juga penampilan DJ Ayudhya dan berbagai bintang tamu dan hiburan lainnya.(bay)
[google-drive-embed url=”https://drive.google.com/file/d/17–GOjrZ2OfarFue7DRxJ-Mr3HtckEfV/preview?usp=drivesdk” title=”MLDSPOT_AUTOGYMKHANA.pdf” icon=”https://drive-thirdparty.googleusercontent.com/16/type/application/pdf” width=”100%” height=”1000″ style=”embed”]

Tinggalkan Balasan