Beri Kejutan bagi Tamu Kesejuta

OMEGA Hotel Management (OHM) turut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan memberikan hadiah kepada pelanggan. Di Bandung, OHM memberikan hadiah kepada tamu kesejuta yang menginap di Grand Cordela Hotel, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, belum lama ini.

Chief Operating Officer (COO) OHM Kurnia Sukrisna dan General Manager Grand Cordela Hotel, Wilmar Desrizal turun langsung menyambut, melayani dan mengantar tamu hingga ke kamar.

”Jajaran Direksi kami turun langsung ke lapangan dan menjadi bagian dari tim Front Office. Selain menyambut tamu yang akan check-in, Direksi kemudian turut membantu dalam mengantar tamu hingga ke kamar,” ujar Corporate PR & Marcomm Manager OHM Jeany Febriani.

Khusus di Grand Cordela Hotel Bandung, tamu ke satu juta yang telah membooking pada Hari Pelanggan Nasional diberikan hadiah kejutan berupa tiket pesawat pulang-pergi ke destinasi mana saja di Indonesia. ”Tak hanya itu, tamu istimewa juga mendapat voucher menginap yang dapat digunakan di seluruh jaringan hotel milik OHM mulai dari Cordex, Cordela Inn, Cordela Hotel, Grand Cordela Hotel dan Alfa Resort,” ujar Jeany.

Sementara itu, Kurnia menjelaskan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi suatu momen yang menegaskan kembali bahwa kepuasan pelanggan, tidak hanya menjadi tanggung jawab karyawannya saja, melainkan tanggung jawab dari seluruh jajaran manajemen dari yang paling bawah, hingga yang paling atas sekalipun.

”Seluruh hotel yang dikelola oleh OHM memang terus memberikan apresiasi dalam berbagai reward menarik khususnya bagi para pelanggan setia. Karena bagi kami, kepuasan para tamu adalah yang paling pertama dan utama. Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional ini juga, kami mengharapkan kinerja dan pelayanan hotel-hotel kami semakin ditingkatkan, dan tentunya dapat menjadi pilihan akomodasi terbaik bagi masyarakat, baik lokal maupun manca Negara,” ungkap Kurnia. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan