Purna Paskibraka Siap Berkolaborasi dengan Rindu

BANDUNG – Ketua Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Jawa Barat, Irman Heryana, menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum.

Pihaknya menyatakan siap berkolaborasi dengan pemerintah provinsi di bawah kepemimpinan gubernur yang baru. sesuai dengan misi sebagai mitra terdepan pemerintah.

’’Siap berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Kami siap menjadi mitra terdepan dalam program dan kegiatan terutama yang terkait dengan pengembangan kepemudaan.” ujar Irman dalam rilisnya yang diterima redaksi Jabar Ekspres kemarin. (5/9).

Menurutnya, organisasi Purna Paskibraka Indonesia dikenal sebagai organisasi yang selalu siap memberikan berkontribusi untuk masyarakat khususnya bagi kemajuan Jawa Barat. Termasuk mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Dia berharap, keinginannya untuk beraudensi bersama Ridawan Kamil (Emil) agar secepatnya bisa dipenuhi. Terlebih Ridwan Kamil tercatat sebagai anggota Paskibra Kota Bandung waktu itu.

’’Kami tetap akan menghormati prosedur yang berlaku untuk beraudensi dengan beliau,” ucap Irman.

Irman menuruturkan, tujuannya beraudensi adalah ingin menyampaikan tentang program kerja yang dapat dikolaborasikan dengan pemerintah provinsi Jabar selain agenda-agenda rutin yang telah dilaksanakan bersama dari tahun ke tahun.

Meski begitu Irman akan tetap berfokus pada isu pengembangan karakter pemuda juara sebagaimana menjadi agenda prioritas yang termasuk dalam janji kampanye pasangan calon RINDU.

Irman menambahkan, pihaknya mewakili seluruh keluarga besar Purna Paskibraka Indonesia se-Jawa mendoakan agar Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan janji kampanye dan mwewujudkan harapan masyarakat Jawa Barat.

“Selain itu, kami juga akan menindaklanjuti nota kesepahaman mengenai kerja sama pembinaan Paskibra Sekolah di tingkat SMA/SMK se-Jawa Barat, program Bina Desa Purna Paskibraka Indonesia, dan kampanye anti hoax untuk pelajar dan pemuda se-Jawa Barat,” pungkas Irman. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan