Peringati HPN, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimahi Berikan Pelayanan Terbaik

CIMAHI– Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan. Dalam upaya meningkatkan pelayanannya, pihak BPJS Ketenagakerjaan melakukan berbagi terobosan.

Khusus di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimahi salah satu terobosannya dilakukan pada saat peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN), dalam perayaan HPN tersebut, mereka meningkatkan berbagi pelayanan yang baik dan berkualitas kepada semua yang datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan cabang Cimahi.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimahi, Ferry Azhari berharap dengan pelayanan yang baik dan berkualitas maka, akan meningkatkan kepercayaan dan loyalitas masyarakat kepada BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik. Dan itu sudah menjadi komitmen kami,” ungkapnya, di kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimahi, Jalan Amir Machmud, Kamis (6/9).

Ferry mengatakan, dalam peringatan HPN kali ini, pihaknya mengusung tema ‘Pelayanan prima untuk seluruh peserta’. Kegiatan tersebut dilakukan selama tiga hari yaitu dari 4 hingga 6 September 2018. Selama kegiatan tersebut ruang pelayanan Kantor Cabang Cimahi dihiasi berbagai macam pernak-pernik yang meriah bertema Asian Games.

Tidak hanya itu dalam kegiatan memperingati HPN ini juga, pihak BPJS melakukan beberapa rangkaian acara yang antara lain, melakukan IMAN ETHIKA movement, memberikan kuis terkait BPJS Ketenagakerjaan, dan pemberian souvenir kepada pelanggan.

“Untuk memeriahkan peringatan Hari Pelanggan Nasional, kami, juga membagikan sovenir kepada peserta dan mengadakan lomba mengikuti gerakan Iman ETHIKA Movement yang diikuti secara antusias oleh para karyawan dan peserta BPJS Ketenagakerjaan,” pungkasnya. (ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan