ACC Berikan September Surprise

BANDUNG – Perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) kembali memanjakan pelanggan setianya dengan program spesial bertajuk “September Surprise” dalam rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2018, yang akan berlangsung selama satu bulan penuh.

Chief Operation Officer ACC, Ezar Kumendong mengatakan, ada empat program di dalam ‘September Surprise’. Pertama, pemberian hadiah Samsung Galaxy J2 Prime untuk pelanggan yang melakukan repeat order pembiayaan mobil baru di mana permohonan kreditnya valid di bulan September 2018.

“Setiap pelanggan yang melakukan repeat order pembiayaan mobil baru akan mendapatkan program hadiah ini,” kata Ezar di Bandung, kemarin.

Program hadiah kedua, sambung Ezar, ialah voucher belanja Rp 500 ribu untuk pelanggan yang melakukan pengajuan kredit multiguna ACC dan disetujui di bulan September 2018. Di momen hari jadi ke-36, ACC juga memberikan diskon bagi para pelanggannya.

“Ada juga program ketiga ialah diskon denda sebesar 36 persen bagi pelanggan yang melakukan pembayaran denda di bulan September ini,” kata dia.

Selain itu, Ezar menyebut, ada juga program penawaran menarik untuk pelanggan yang melakukan rescheduling pembayaran angsuran di 4-8 September 2018. Artinya, setiap pelanggan bisa bisa melakukan pergantian tempo pembayaran disesuaikan dengan kemampuan keuangan pelanggan.

“Jadi tanggal pembayaran bisa diganti sesuai dengan kemampuan pelanggan. Kami permudah pelanggan dengan cara rescheduling pembayaran,” kata dia.

Ezar mengatakan, keempat program tersebut merupakan wujud apresiasi dan rasa terima kasih dari pihak perusahaan kepada pelanggan setia ACC. Untuk itu, lanjut dia, pihaknya meluncurkan program September Surprise yang dapat dinikmati seluruh pelanggan ACC selama Bulan September 2018.

“ACC dapat bertahan selama 36 tak lepas dari dukungan pelanggan setianya. Maka dari itu bulan ini kami berikan yang spesial. Program ini berlaku di kantor cabang lainnya secara serentak,” kata dia.

Dikatakan dia, selain program spesial di Hari Pelanggan Nasional 2018 masih banyak juga program-program atau penawaran menarik di setiap bulannya. Program-program tersebut, lanjut dia, semua dikhususkan bagi pelanggan setia ACC.

“Ini komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan, pola evaluasi kinerja, proses lebih cepat bahkan mempermudah pelanggan dalam hal pembayaran, misalnya mencocokan angsuran, jangan sampai angsuran lebih tinggi dari pendapatan pelanggan, kami tidak mau mempersulit itu,” pungkas Ezar. (mg1/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan