oleh

Arema Krisis Pemain Karena Cedera

Untuk Purwaka, progresnya memang cukup bagus. Tapi, Milan tak mau berandai-andai. ”Untuk lawan Persib, saya kira masih belum,” kata dia.

Lalu, bagaimana dengan Arthur? ”Kondisinya terlihat bagus. Saya percaya dia bisa bermain lawan Persib. Tapi, kami lihat dulu nanti,” ucap pelatih yang mengantongi lisensi kepelatihan UEFA Pro ini.

Cederanya Arthur, Purwaka, dan Ostojic memang bikin pusing. Tapi, sebagai pelatih, Milan tak boleh sambat. ”Kami punya 25 pemain. Kami harus bisa memaksimalkan potensi pemain lainnya (yang tidak cedera),” kata dia.

Selain tiga pemain itu, masih ada satu pemain Arema FC yang juga tengah menjalani pemulihan cedera. Yakni, Bagas Adi Nugroho yang mengalami cedera pada engkel kaki kiri saat membela timnas di ajang Asian Games 2018.

Saat ini, Bagas masih menjalani program pemulihan bersama tim dokter timnas. ”Kalau melihat hasil magnetic resonance imaging (MRI) tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya yakin Bagas bisa sembuh lebih cepat,” kata dokter tim Arema FC dr Nanang Tri Wahyudi.

Belum diketahui kapan Bagas akan kembali bergabung dengan Arema FC. Sebab, untuk pemulihan cedera, Bagas berada di bawah tanggung jawab timnas.

”Kalau sudah selesai program di sana, tidak perlu lagi program pemulihan di sini (Arema FC),” pungkasnya. (c2/muf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.