Karang Taruna RW 06 Lawan Persib Legend

HIBUR WARGA: Si Bebeb saat (dua kiri) saat berada di panggung disela acara pertandingan persahabatan antara Persib Legend dan Vs Galaprima.

Gun Gun berharap ke pemerintah bisa mendorong untuk memperbaiki sarana lapangan sepak bola Sukawening agar masyarakat khususnya generasi muda yang mencintai sepak bola bisa tumbuh kembali semangat dan lebih giat berlatih untuk menciptkan bibit pemain bola yang profesional.

”Ya, kalau sarana lapangnya bagus pasti masyarakat akan semangat berlatih dilapangan ini. Apalagi kegiatan ini, dihadiri para tokoh masyarakat yang bisa menyampaikan aspirasi kepada pemerintah kabupaten sampai pusat,” harapnya

mat drajat - desa Sukawening
MAKIN AKRAB: Bersama Kepala Desa Sukawening, Hamdani Sukmana, Karang Taruna Bina Muda Rw 06 dan Mat Drajat.

Di tempat sama, Mad Drajat (Bebeb) mengatakan, dirinya merasa bangga bisa menghibur warga Desa Sukawening. Meski diakui dirinya kondisi lapang sepak bola masih perlu adanya perbaikan agar lebih maksimal. Dia melihat antusiasme warga yang menonton pertandingan sepak bola yang begitu tinggi.

”Semoga dengan suksesnya kegiatan ini bisa memberikan motivasi ke generasi muda untuk lebih semangat berolahraga khu-susnya sepak bola. Sehingga tercipta bibit pemain yang berkualitas. Dan kepada pemerintah, agar bisa memperbaiki sarana prasarana lapangan ini,” pungkasnya. (adv/rus/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan