Lutsenko Rajai Nomor ITT Putra

“Waktu Lutsenko menyalip saya, OK dia cukup cepat, saya terus saja mengayuh dan ketika sampai finis mungkin itu bukan waktu yang bagus, tapi ternyata saya mendapat medali perunggu,” kata Beppu.

Pelatih kepala timnas putra Indonesia Dadang Haris Purnomo sebelumnya menyebutkan bahwa pebalap dari Kazahkstan dan Uzbekistan menjadi unggulan di nomor ITT putra.

Prediksi Dadang pun terbukti. “Kalau ITT, saya katakan eksak, hampir melihat kekuatan lawan dari kemampuan, skill dan sebagainya,” ungkap Dadang.

“Semua bisa dihitung siapa yang akan unggul, siapa yang nantinya menjadi lawan terberat,” kata dia.

Sementara itu pebalap putra Indonesia Aiman Cahyadi harus puas di peringkat 7 dengan catatan waktu 59 menit 36,32 detik.

“Melihat hasil hari ini, saya masih perlu latihan lagi karena ini merupakan pengalaman pertama bertanding di nomer individual time trial Asian Games,” kata Aiman.

“Kemarin pun di nomer road race sudah berusaha, hari ini sudah semaksimal mungkin, harus banyak pengalaman dan latihan lagi,” kata Aiman.

Aiman pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Subang, dan Indonesia atas dukungannya kepada tim Indonesia selama balapan cabang balap sepeda Asian Games 2018 berlangsung di Subang. (ant/ign)

Tinggalkan Balasan