HUT ke 28 SCTV, Sajikan Live 28 Jam Non Stop

“Kami bangga dapat terus berkarya sepanjang 28 tahun ini dan dapat terus diterima sebagai bagian dari keluarga Indonesia.
Apresiasi pemirsa yang SCTV terimaakan terus kami sambut dengan deretan program inovatif yang menghibur dansarat makna”, tambah David.

Selain itu, pada “Malam Puncak HUT 28 SCTV SatuUntukSemua” akan berlangsung pada hariJumat, 24 Agustus 2018 tepat pukul 18.45 WIB, persembahan spektakuler variety show dengan tata panggung megah akan ditampilkan langsung dari Indonesia Convention Exhibition Hall 1 & 2 – BSD City diirtingi dengan musik Erwin Gutawa Orchestra Serta sederet musisi, aktor, aktris, hingga magician akan berkumpul bersama untuk memeriahkan puncak hari jadi SCTV tahun ini di antaranya Iwan Fals, Agnez Mo, Afgan, Isyana Sarasvati, Syahrini, RizkyFebian, Anji, Armada, Virgoun& Last Child, Kotak, Zaskia Gotik, Via Vallen, Dewi Perssik, Siti Badriah, Demian, Cast Sinetron “AnakLangit”, “Orang Ketiga”, “SiapaTakut JatuhCinta”, dan “Malaikat Cinta”, serta sederet bintang kenamaan lainnya. Andhika Pratama, Astrid Tiar, Mischa Chandrawinata, dan Marcel Chandrawinata akan memandu jalannya acara

’’Saksikan keseruan rangkaian siaran LIVE SCTV selama 28 jam nonstop dengan persembahan pamungkas yaitu Malam Puncak HUT SCTV ke-28 hari Jumat, 24 Agustus 2018 pukul18.45 WIB LIVE,’’pungkas David. (rls/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan