Walikota Banjar Siap Benahi Jalan

Adapun untuk infrastruktur, khusus Jalan Padati sepanjang 1.300 Meter yang terletak di Dusun Warungbuah akan dilaksanakan perbaikannya menggunakan anggaran perubahan Tahun 2018 ini. Imbuhnya

Namun, lebih lanjut Ade Uu menjelaskan, untuk Jalan Cipariuk H Holil sepanjang 1.300 Meter di Dusun Cipariuk dan Jalan MI Sungai Cikembang sepanjang sekitar 1.450 Meter Dusun Cikapundung yang merupakan aset Desa Neglasari akan dilaksnakan perbaikan menggunakan anggaran Bantuan Keuangan (Bankeu) tahun 2019, itupun kalau pihak DPRD Kota Banjar menyetujui.

Warga hampir bersitegang Mendengar jawaban Walikota, warga tetap tidak menerima dan warga tetap bersikeras menginginkan jalan tersebut diperbaiki dalam waktu kurang dari tiga bulan. Terdengar celoteh dari masyarakat tentang keputusan walikota yang di anggap tak sesuai dengan keinginan warga.

Melihat keadaan semakin memanas, Kapolres Banjar AKBP Matrius langsung mengambil keputusan dengan menutup acara tersebut, lantaran kedua belah pihak tidak dapat menyamakan persepsi dan dikhawatirkan situasi menjadi tidak kondusif. (mg1)

Tinggalkan Balasan