Pertamina Donasi 3.200 Sepatu untuk 10 SD

BANTU FASILITAS SEKOLAH: Pertamina juga memberikan bantuan taman baca bagi beberapa sekolah dasar di Banten serta bantuan renovasi toilet sekolah demi kenyamanan dan kebersihan di lingkungan sekolah.

Mengingat program ini sangat bermanfaat bagi anak-anak sekolah, ke depannya Pertamina akan memperluas cakupan program ini ke beberapa lokasi lainnya di Indonesia.

Unit Manager Communication & CSR MOR III Dian Hapsari Firasati menjelaskan, pada saat yang bersamaan Pertamina juga memberikan bantuan taman baca bagi beberapa sekolah dasar di Banten serta bantuan renovasi toilet sekolah demi kenyamanan dan kebersihan di lingkungan sekolahnya.

SEMANGAT EMPLOYEE VOLUNTEERISM: DOnasi sepatu pada Ekspedisi Setapak di tahun kedua ini tidak hanya berasal dari Pertamina. Namun sumbangan dari para pekerja dan mitra Pertamina.

“Hari ini, kami mencoba memberikan mereka semangat lebih dengan memberikan bantuan taman baca di sekolahnya agar budaya membaca dan semangat mereka untuk mencari dan mendalami berbagai ilmu pengetahuan sejak dini. Kita stimulus dengan ruangan yang nyaman. Kami harap semua yang kami berikan bermanfaat dan dapat dimanfaatkan semaksimal oleh anak-anak sekolah, sebagai generasi penerus bangsa ini,” imbuh Dian.

Rombongan Pertamina Ekspedisi Setapak dilepas dari SPBU Abdul Muis, Jakarta Pusat pada Selasa pagi (14/8). Turut serta dalam rombongan ini, 20 motor yang tergabung dalam Pertamina Motor Club (PMC) yang akan touring menuju Banten. Sebelum melakukan perjalanan, para biker ini mengisi Pertamax Turbo, produk unggulan Pertamina yang memiliki RON tertinggi, 98. Mereka ingin merasakan sensasi berkendara dengan kekuatan Pertamax Turbo. (and/adv)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan