Mahasiswa Bekasi Raya Deklarasi Himapindo

Tak hanya itu, pihak manajemen kampus STIE Pelita Bangsa, STT Pelita Bangsa dan STAI Pelita Bangsa sangat mengapresiasi adanya organisasi berbasis kewirausahaan. Dirinya pun mengungkapkan rasa bersyukur akan terselenggaranya deklarasi dan pelantikan pengurus Himapindo Bekasi Raya di wilayah Kampus Pelita Bangsa.

Sebab, ujar dia, selain bagus dalam pengembangan diri mahasiswa, juga sejalan dengan visi kampus yang memang ingin menciptakan entrepreneur yang andal.

“Kampus Pelita Bangsa membuka sepenuhnya bagi para pihak luar yang telah melakukan MoU untuk menjadi bagian yang terintegrasi untuk bersama-sama men-support para mahasiswa generasi emas Indonesia agar memiliki konsep dan mindset menjadi pengusaha sebelum sarjana. Karena sangat sejalan dengan visi Kampus Pelita Bangsa menuju Kampus Entrepreneur,” kata Weningken Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan menambahkan.

Acara ini juga dihadiri oleh Direktur Yamaha Part Motor Indonesia Karawang Sabah Saparian dan Marjanu Priambodo, pengusaha muda yang juga masih aktif bekerja di Astra Honda Motor Cibitung serta beberapa pengurus Asosiasi Pengusaha Limbah Industri Indonesia (Aspelindo). (and/adv)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan