Ratusan Volkswagen Buktikan Keandalan Pertamax Turbo

“Lebih nyaman ya. Gak usah bolak balik ganti. Soalnya kalau lagi ramai terus gasnya harus ganti terus kan repot,” kata Rizal, salah satu pemilik food truck di kegiatan ini.

Unit Manager Communication & CSR MOR III Dian Hapsari Firasati menjelaskan, partisipasi beberapa produk Pertamina dalam kegiatan ini merupakan bukti dukungan terhadap kegiatan para komunitas otomotif.

“Kami melihat kegiatan VW Club ini sangat positif dan melibatkan banyak sekali anggotanya. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung lagi ke depannya,” ujarnya.

Lebih lanjut Dian mengatakan, pada ajang ini pun Pertamina memberikan promo pembelian voucher BBK. Di mana setiap pembelian voucher BBK senilai Rp 2,5 juta akan mendapatkan gratis voucher BBK senilai Rp 200 ribu berlaku kelipatan. Sedangkan untuk pembelian voucher BBK senilai Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta akan mendapatkan ekslusif marchandise dari Pertamina.

Selain mendukung kegiatan otomotif, Pertamina juga berpartisipasi pada kegiatan sosial yang dilakukan yaitu khitanan massal. Sekitar puluhan anak telah dikhitan pada Jumat (9/8) lalu. (and)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan