Goh Siap Tampil Maksimal

JAKARTA – Pebulu tangkis putri Malaysia Goh Liu Ying mengaku sangat bersemangat setelah mengetahui dia diperbolehkan berkompetisi di Asian Games 2018 walau masih menderita cedera tumit kiri. Liu Ying yakin, cedera tersebut tidak akan menghentikannya meraih prestasi di Asian Games 2018.

Untuk diketahui, Liu Ying diperbolehkan tetap mentas di Asian Games 2018 oleh Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) setelah hasil magnetic resonance imaging (MRI) tumit kirinya tidak menunjukkan ada cedera serius. Liu Ying sendiri mendapatkan cedera itu di babak perempat finak Kejuaraan Dunia 2018 pekan lalu.

”Saya sudah banyak mengalami cedera di sepanjang karir saya. Tapi cedera tidak akan menghentikan saya untuk main di Asian Games 2018,” ujarnya bersemangat seperti dilansir jawapos.com dari thestar.com.

Liu Ying sadar betul bahwa persaingan di sektor ganda campuran saat ini sedang cukup merata. Berpotensi menghadapi lawan tangguh seperti unggulan Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan wakil terbaik Tiongkok Zheng Siwei/Huang Yaqiong, Liu Ying memasang target mengamankan naik podium terlebih dahulu.

”Target saya adalah mengamankan podium terlebih dulu. Dari sisa waktu dua minggu yang ada, saya akan berlatih sebaik mungkin agar bisa memenuhi target itu,” ujarnya. (kar/JPC/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan