DFSK Glory 580 Resmi Diluncurkan di GIIAS International Auto Show

JAKARTA – DFSK menandai penampilannya dalam ajang GIIAS Internasional Auto Show di Indonesia dengan membawa model terbarunya, Glory 580 7 Seats City SUV pada Kamis (2/8) lalu. Dalam kesempatan yang sama, DFSK juga memperkenalkan ”Super Experience Activity” bertajuk ”By Dreams To Glory” di Indonesia.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, DFSK memiliki pemahaman mendalam akan tren perkembangan industri otomotif serta pandangan unik mengenai arah perkembangan kendaraan bermotor di masa depan.

”Sebagai negara dengan tingkat ekonomi terbesar di kawasan Asia Tenggara, Indonesia, dengan peningkatan kualitas hidup masyarakatnya yang terus berkesinambungan, memiliki potensi yang begitu besar dalam pasar otomotif dikarenakan tingkat konsumsi mobil dan permintaan layanan mereknya yang beragam,” ujar Franz.

Menurut dia, saat ini DFSK tengah memimpin tren dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada. Dan mimpi di Indonesia, DFSK memanfaatkan kekuatan yang dimiliki guna mewujudkan impian.

Bagi Franz, kekuatan DFSK tercermin tak hanya dalam dukungan kuat dari China Dongfeng Group, atau basis R&D dan platform manufaktur cerdas di lima negara dan delapan lokasi. Tapi, juga dalam memproduksi berbagai kendaraan berkualitas tinggi seperti Glory 580. Sebagai City SUV dengan 7 kursi, Glory 580 tak hanya memiliki desain bertaraf internasional, ruang yang luas dan praktis dengan tujuh kursi atau kapasitas penumpang yang besar, namun juga sebagai pelopor garansi super selama 7 tahun/150.000 km di Indonesia.

”Kami menyadari pewujudan mimpi membutuhkan sebuah pandangan yang realistis. Selain itu, mengejar mimpi merupakan suatu perjalanan yang terus dilakukan tanpa henti secara jangka panjang,” ungkap Franz.

Dia mengatakan, pabrik kelas atas memproduksi produk-produk berkualitas secara cerdas. Pertama-tama, pada tingkat produk. Untuk memastikan keunggulan kualitas produk, DFSK telah membangun pabrik pengolahan kendaraan kelas dunia di Indonesia berstandar manufaktur cerdas Industry 4.0 untuk memberikan kepada masyarakat Indonesia lebih banyak lagi produk berkualitas yang dapat diandalkan.

Pada tingkat pasar, kata dia, DFSK sangat mementingkan komunikasi dengan pengguna, dan berharap dapat memberikan sebuah rasa ketulusan akan merek dan kualitas produk dengan menyediakan saluran yang mudah diakses serta kegiatan interaktif yang menarik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan