DPRD Libatkan Kontribusi Pemuda

Ketua PD KMHDI Jawa Barat Ni Putu Amanda Gamayani menilai, pada kesempatan saat ini, Cipayung Plus menunjukkan diri sebagai mahasiswa dan juga pemuda yang senantiasa melakukan pergerakan senyap maupun terpublikasi baik berupa pergerakan pikiran, hati, bahkan energi untuk Jawa Barat.

”Pembangunan sumber daya manusia perlu ditingkatkan diberbagai aspek, baik dalam ilmu-ilmu kebijakan dan potensi-potensi sesuai bidangnya untuk ‘hamemayu hayuning bhawana’, memperindah jagat ini, khususnya kita di bumi Parahyangan,” ucap Amanda.

Ketua DPD GMNI Jawa Barat Wahyu Khanoris menambahkan, pemuda dan pembangunan merupakan kedua hal yang tidak bisa dipisahkan karena bagaimanapun peran pemuda sangatlah penting dalam sejarah panjang Bangsa Indonesia.

Maka dengan diadakanya dialog dengan lembaga legislatif, dia berharap dapat mengurai masalah dan menjadikan dialog ini sebagai hipotesis problem masyarakat khusunya pemuda di Jawa Barat.

”Gerakan kebangsaan ini harus terus kita rajut demi guna menghalau faham-faham radikalisme yang hari ini secara terus menerus dan merongrong Pancasila sebagai Ideologi Negara,” tutup Wahyu. (nie/rmo/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan