Kunafe Punya Varian Baru Bluberry Cheese

BANDUNG – Bandung Kunafe brand milik artis kenamaan Irfan Hakim bersama Ananda Rusdiana atau biasa disapa Omesh meluncurkan varian rasa kue terbaru yaitu, blueberry cheese di Pasteur Bandung, Minggu (5/8/).

Menurutnya, salah satu pemilik Bandung Kunafe alasan meluncurkan rasa blueberry cheese ini karena cheese paling banyak dibeli oleh masyarakat Bandung. Sehingga, pihaknya mencoba mengkombinasikan antara cheese dengan rasa blueberry.

Selain itu, untuk varia baru ini memiliki rasa unik, selain manis rasa asam blueberry dengan balutan keju spesial akan menjadi sensasi sendiri bagi para pecinta Kunafe.

’’jadi kalau pokoknya enak, harus nyobain pokonya,” tutur Irfan ketika ditemui di acara Grand Launching Bandung Kunafe ke-2 di Pasteur Bandung, kemarin (5/8).

Dia mengatakan, sejak didirikan Bandung Kunafe telah menggandeng 2.000 Usaha Kecil dan Mikro (UKM) untuk ikut menyuplai berbagai macam produk di gerai-gerai kunafe.

Bahkan, di gerai terbarunya yang terletak di jalan Pasteur Bandung tersedia minuman khas Bandung.

“Jadi ada 2.000 UMKM yang ikut di outlet Kami, jadi sekarang bukan tentang kami tapi kita jadi bersama-sama, dan sebenarnya alasannya pun untuk membantu para UMKM lain dengan menggandeng nama kita yang sudah dirintis selama 1 tahun ini,” jelasnya.

Sedangkan alasan mengambil tempat di Pasteur  dia menjelaskan, jalan Pasteur merupakan tempat yang paling strategis. Sebab, jalan ini merupakan gerbang masuk dan keluar kota Bandung. Namun, keberadaan Kunafe tentunya dipersembahkan untuk seluruh masyarakat.

“Paster menjadi toko Kami yang kedua, membukanya di Pasteur karena Pasteur menjadi tempat cek point bagi kebanyakan travel yang ada di Bandung, dan ini menjadi peluang bisnis,’’kata Irfan.

Untuk itu, Kami menyiapkan selain produk dari Bandung Kunafe dan UMKM lainnya, juga disediakan mushala, spot foto yang bagus sehingga Kami selain menawarkan produk juga tempat yang nyaman.

Hal senada disampaikan oleh Ananda Rusdiana atau biasa disapa Omesh, hadirnya Bandung Kunafe di Pasteur Bandung ini mudah-mudahan akan lebih banyak diterima oleh masyarakat Jabar dan menjadi icon oleh-oleh khas Bandung.

Sehingga, saat wisatawan datang ke Bandung terkenang Bandung Kunafe karena selain kue-kue khas Bandung Kunafe juga terdapat oleh-oleh khas Bandung dan Jawa Barat yang tersedia di toko Bandung Kunafe ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan