Kenalkan Triton Athlete pada LCV Party

BANDUNG – PT Mahligai Puteri Berlian Motor selalu menunjukkan konsistensinya mengapreasiasi konsumen dengan kembali menggelar Light Commercial Vehicle (LCV) Party di Grand Pasundan Hotel, baru-baru ini. LCV Party merupakan event tahunan untuk memberikan entertaint serta meningkatkan penjualan Mitsubishi terutama di segmen kendaraan komersial niaga ringan. Acara yang dikemas dengan fun ini bertabur hadiah, game menarik dan live music.

Head Area Coordinator West Java Section PT Mahligai Puteri Berlian Motor Heru Sunaryo mengatakan, di LCV Party kali ini pihaknya memperkenalkan Mitsubishi Triton varian baru, yakni Triton GLX 4×2 dan Triton 4×4 Athlete.

Varian baru Mitsubishi Triton ini mendapatkan sentuhan utama dari segi tampilan eksterior dan interior untuk menghadirkan kesan sporty dan stylish. Interior Mitsubishi Triton Athlete menampilkan aksen warna hitam dan jingga.  Keyless Operating System, Push Start Button dan Leather Seat Material + Power Seat hadir di dalam kabin.

Mitsubishi Motors membenamkan mesin diesel 2.500cc VGT dengan tenaga puncak 178 PS pada 4000 RPM dan torsi maksimal 400 Nm pada 2000 RPM. Sistem 4-wheel-drive dan fitur Limited Slip Differential (LSD)

”Triton Athlete ini untuk menyasar konsumen yang ingin bisnis sekaligus hobi. Karena tampilannya yang stylish dan sporty jadi tidak hanya melulu untuk angkut-angkut barang,” ujar Heru kepada Jabar Ekspres.

Selain Triton, yang paling utama dalam LCV Party ini meningkatkan penjualan ColtT120SS dan ColtL300. Kedua varian ini merupakan andalannya dalam kontribusi penjualan secara nasional.

”T120SS ini mendominasi di Jabar. Market share Bandung sudah 50 persen dikuasai oleh T120SS. Sementara L300 sudah mencapai 85 persennya. Ini juga menjadi market leader untuk small pick up,” ujar Heru.

Lebih lanjut Heru mengatakan, saat ini PT Mahligai Puteri Berlian tengah memiliki program bagi pembelian LCV. Konsumen yang membeli T120SS akan mendapat hadiah langsung LED TV 24 inch. Sedangkan konsumen yang membeli L300 akan mendapat hadiah langsung ricecooker philips. Promo ini berlaku pada Juni hingga Septermber 2018. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan