Tanpa Sang Algojo, SIAPA TAKUT?!

”Kita besok akan bermain dengan 12 pemain, ditambah Bobotoh, itu akan membantu, dan kita punya lini pertahanan yang bagus maka itu akan memungkinkan,” sebutnya.

Sementara itu pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, mengakui jika pertandingan hari ini merupakan pertandingan yang berat bagi skuatnya. Pihaknya kudu bekerja keras untuk dapat melayani permainan Maung Bandung yang saat ini berada di puncak klasemen sementara.

“Para pemain harus tampil maksimal karena Persib punya motivasi berlipat. Persib tak akan mudah menyerah saat tampil di hadapan bobotoh yang memadati stadion. Pertandingan besok (hari ini, Red) memang berat. Persib tim kuat di setiap lini, mereka pasti akan berupaya keras untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti. Tapi kami sudah siap untuk mencuri poin di Bandung,” kata Subangkit dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib, kemarin (3/8).

Meski tanpa kehadiran tiga pilarnya, sebut Subangkit, Persib tetap harus diwaspadai lantaran banyak pemain tangguh yang bercokol di Maung Bandung. Dia menyebut nama Dedi Kusnandar dan Oh In-Kyun di lini tengah dan duet Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai di lini depan.

Pelatih yang menggantikan Rahmad Darmawan pada putaran kedua ini juga mengaku punya modal penting menghadapi Maung Bandung. Setelah meraih kemenangan atas Bornero FC, mental pemainnya sudah membaik, walaupun sembilan pemainnya hengkang. ”Mental pemain meningkat dan melupakan masalah-masalah yang lalu. Menjadi modal berharga bagi kami untuk menghadapi PERSIB,” tutupnya. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan