AC Milan Dikalahkan Lagi, Kali Ini oleh Tottenham Hotspur

AC Milan menelan kekalahan kedua di ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2018. Setelah takluk dari Manchester United, Milan kini menyerah di hadapan Tottenham Hotspur.

Untuk Tottenham, ini merupakan kemenangan kedua mereka dalam kunjungannya ke Amerika Serikat. Tampil di U.S. Bank Stadium, Rabu (1/8) pagi WIB, Tottenham menang berkat gol semata wayang Geroges-Kevin N’Koudou.

Gol tersebut diciptakannya pada awal babak kedua. Tepatnya menit 47, N’Koudou sukses menjebol gawang Milan kawalan Gianluigi Donnarumma.

Dalam pertandingan ini, Milan bukannya tanpa peluang. Skuad didikan Gennaro Gattuso sangat sering menebar ancaman di depan gawang Totteham. Namun penyelesaian yang tidak tenang membuat Milan gagal menyamakan kedudukan.

Untuk Tottenham, laga ini menjadi penutup dari rangkaian pertandingan mereka di Negeri Paman Sam. Sebelumnya The Lily Whites menang 4-1 atas AS Roma dan kalah adu penalti melawan Barcelona.

Di lain pihak, Milan masih punya satu pertandingan lagi di Amerika Serikat. Pada 5 Agustus mendatang, mereka harus menghadapi Barcelona di Levi’s Stadium, Santa Clara, California. (bep/JPC)

Susunan pemain
Tottenham Hotspur: Vorm (Gazzaniga 46′); Walker-Peters, Eyoma, Sanchez (Carter-Vickers 90+2′), Gerogiou (Davies 77′); N’Koudou, Skipp, Amos, Marsh (Aureir 77′); Lucas Moura (Eriksen 63′), Llorente (Heung Min-son 63′).

AC Milan: Reina (Donnarumma 46′); Abate (Antonelli 69′), Musacchio, Romagnoli, Calabria; Locatelli, Calhanoglu (Jose Mauri 78′), Kessie; Borini (Kalinic 70′), Suso (Halilovic 46′), Cutrone (Tsadjout 78′).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan