TPPAS Nambo Mangkrak

Ditemui ditempat berbeda, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra, Daddy Rohanady mengatakan, apabila masalah ihwal nilai hasil dari pengolahan sampah yang akan dimanfaatkan oleh PT Indocement dari TPPAS Nambo tersebut masih belum terus menjadi masalah, maka rencana membuat lelang baru menjadi pilihan yang terbaik.

”Karena sampai saat ini belum ada harga yang sesuai atau belum ada kesepakatan. Padahal proyek ini ditargetkan pada 2019 awal harus sudah selesai,” katanya kepada Jabar Ekspres.

Sehingg wajar apabila lelang baru dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat tambah Sekretaris Fraksi Partai Gerindra, DPRD Jabar ini, dengan tujuan mencari harga yang pas supaya tidak ada pihak yang merasa dirugikan. Kemudian, semoga dengan adanya wacana lelang baru ini pengerjaan proyek TPPAS Nambo justru akan cepat selesai.

”TPPAS Nambo ini sebenarnya mulanya sudah dianggap oke, sehingga asumsi 2019 sudah bisa dimanfaatkan, tetapi nyatanya ditengah justru tertunda,” tutupnya. (mg2/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan