GB Enterprise Ajak Pecinta Musik Kenang Masa Indah 80-90an

Selain kehadiran para musisi legendaris tersebut, simPATI Forever Young 80s 90s Fest juga mengajak para pengunjungnya untuk menikmati kembali nuansa 80-90an melalui games, jajanan yang tersaji di area kuliner, dan ajang kumpul komunitas.

Beberapa komunitas yang akan hadir di antaranya, Doki Doki Station, yang akan membawa games retro tahun 90an, komunitas Pedagang Lawas Cikapundung dan The Barang Jadoel yang akan membawa barang-barang zaman dulu. Sedangkan Sanctuary Cosplay, akan menampilkan teman-teman yang hobi berkostum ala karakter dalam film animasi, komik (manga), maupun video games. Kobatik (Komunitas Bandung akustik) pun akan ikut meramaikan acara ini.

Tak mau kalah, komunitas otomotif seperti Komunitas motor D’Lawas, Corolla DX Bandoeng, BMW Car Club Indonesia seri E30, akan memamerkan motor dan mobil jadul orisinal yang unik. Helatan ini benar-benar akan menjadi pestanya anak 80-90an.
Dua pekan jelang acara, tiket kategori VIP sudah ludes, sedangkan tiket dengan kategori lain masih bisa didapatkan oleh pecinta musik Indonesia.

Tiket-tiket tersebut dapat dibeli melalui kanal www.kiostix.com, www.traveloka.com, aplikasi Goers, Alfamart, ataupun melalui narahubung 08122347856.

Semua informasi mengenai simPATI Forever Young 80s 90s Fest dapat diperoleh di www.foreveryoungfest.com , dan melalui akun media sosial Instagram @foreveryoung.fest serta Facebook page Forever Young Festival. (rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan